DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023

DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023 - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023
link : DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023

Baca juga


DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023


AMBON - BERITA MALUKU.
Setelah menutup masa sidang I tahun sidang 2022/2023, kini DPRD Maluku masuk dalam masa sidang II tahun 2023. 


Penutupan masa sidang I, dan pembukaan masa sidang II dilaksanakan dalam rapat paripurna, dipimpin Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun, di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Jumat (13/01/2023). 


Di masa sidang II tahun 2023 ada berbagai rangkaian kegiatan disertai berbagai program yang akan dilaksanakan. 


"Ada 14 program dan kegiatan yang dilaksanakan sesuai hasil pembahasan Badan Musyawarah (Bamus)," ujar Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun.


14 program dan kegiatan ang dilaksanakan dalam masa sidang II, Kata Benhur antara lain meningkatkan kapasitas anggota DPRD Maluku yang akan dilaksanakan di pertengahan Januari, penyampaian aspirasi ke pemerintah pusat di akhir Januari atau awal Februari. 


Rapat penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemprrda) tahun 2023, penyampaian laporan kerja secara tertulis oleh masing masing alat kelengkapan dewan (AKD) kepada pimpinan DPRD dilaksanakan sebelum pengawasan. 


Selanjutnya pembahasan dan persetujuan rancangan peraturan daerah, pengawasan hasil pelaksanaan APBD dan APBN tahun 2022 di kabupaten/kota, yang akan berlangsung Februari sampai Maret. 


Verifikasi surat masuk, paripurna penyampaian LKPJ Gubernur Maluku tahun 2022 sesuai ketentuan tata tertib, paripurna penyampaian laporan hasil pemeriksaan BPK terhadap laporan keuangan pemda tahun 2022. 


Kemudian rapat AKD DPRD Maluku, Rapat paripurna, agenda lain pembahasan sesuai kebutuhan, dan masa reses persidangan II tahun sidang 2023.


"Berdasarkan program kerja yang telah ditetapkan tersebut maka masa sidang II tahun 2023 dibuka," pungkasnya.



Demikianlah Artikel DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023

Sekianlah artikel DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Maluku Tetapkan Program Dan Kegiatan Di Masa Sidang II 2023 dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/01/dprd-maluku-tetapkan-program-dan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d