5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT

5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT
link : 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT

Baca juga


5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT


AMBON - BERITA MALUKU
. Speedboat berpenumpang 5 dikabarkan hilang kontak saat melakukan perjalanan ke Pulau Watubela Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). 


Hilangnya speedboat tersebut, dikarenakan hingga kini belum sampai ke tempat tujuan, usai bertolak dari Pulau Manawoka. 


Informasi tersebut diterima Comm Centre Basarnas Maluku berdasarkan laporan dari Sandri Rumanama, Rabu (24/05/2023). 


"Jadi satu unit speedboat berpenumpang 5 orang bertolak dari Pulau Manawoka tujuan Pulau Watubela, SBT diduga hilang kontak, dan belum tiba ditempat tujuan," ungkap Kepala Basarnas Maluku, Mustari kepada wartawan, Kamis (25/05/2023). 


Bahkan menurutnya, upaya pencarian dari masyarakat sekitar sudah dilakukan, namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.


Sebagai tindak lanjut, kata Mustari Basarnas telah mengerahkan  satu unit KN SAR Abimanyu telah diberangkatkan menuju lokasi kejadian guna melaksanakan Operasi SAR pada koordinat  4°23.357'S - 131°31.849'E, dengan jarak -+ 198 Nm, heading 101° arah Timur  Tenggara dari Kantor SAR Ambon.


"Sampai saat ini masih dalam pencarian," tandasnya.



Demikianlah Artikel 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT

Sekianlah artikel 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Penumpang Speedboat Hilang Kontak Di Laut Tujuan Watubela SBT dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/5-penumpang-speedboat-hilang-kontak-di.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d