Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang

Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lamongan, Artikel nelayan, Artikel puing pesawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang
link : Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang

Baca juga


Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang

nelayan
Nelayan di Desa Weru, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menemukan benda diduga puing pesawat.


Nelayan di Desa Weru, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menemukan benda diduga puing pesawat sementara tengah melaut.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan momen berjalan sementara nelayan setempat melaut, Senin (22/5). Benda tersebut ditemukan menyangkut di jaring nelayan bernama Miftah (54).


Jaring Miftah tersangkut ke benda yang diduga puing pesawat. Temuan tersebut lantas dibawanya sampai ke bibir pantai.


"Jaring tersebut tersangkut di sebuah benda yang diduga bangkai pesawat, kelanjutannya benda itu dibawa ke bibir pantai," ucapnya.


Para nelayan lantas melaporkan temuan tersebut ke Dinas Perikanan dan Kelautan Lamongan, Tni-Polri dan pihak kecamatan untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.


Polsek Paciran lalu mendatangi, melaksanakan pengamanan dan mensterilkan lokasi bangkai pesawat. Temuan ini sempat menjadi tontonan warga.


"Kepolisian mendatangi lokasi, mengamankan lokasi lebih kurang, mensterilkan lokasi dan melaporkan ke pimpinan," katanya.


Kades Weru Syaiful Islam mengatakan ia belum mengerti tipe pesawat apa yang ditemukan para nelayan itu, tapi berdasarkan bentuknya dan cerita yang berkembang, pesawat tersebut merupakan pesawat tempur.


"Secara spesifikasinya kita bukan mengetahui type pesawat apa. Tetapi informasinya pesawat tersebut peninggalan perang," pungkas Syaiful.

Artikel Terkait :



Demikianlah Artikel Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang

Sekianlah artikel Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/nelayan-di-lamongan-temukan-puing.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d