Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT

Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT
link : Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT

Baca juga


Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT


AMBON - BERITA MALUKU
. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian menunjuk Ruben Moriolkosu sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).


Penunjukan Ruben Moriolkosu yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) KKT sebagai orang nomor satu di Bumi Duan Lolat itu, seiring berakhirnya masa jabatan Daniel Indey sebagai Penjabat Bupati 24 Mei (besok).


"Menurut Surat Keputusan untuk KKT Pak Ruben Moriolkosu,"ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Sadali IE kepada wartawan di kantor DPRD Maluku, Selasa (23/05/2023).


Sedangkan tiga Penjabat Bupati/Wali Kota lainnya, yaitu Buru, Ambon dan Seram Bagian Barat (SBB), Sekda memastikan tetap atau di perpanjang


"Dari empat Penjabat yang akan berakhir masa jabatan tanggal 24, tiga di perpanjang, satu diganti yaitu KKT," tandasnya.


Terkait jadwal pelantikan, Sadli memastikan masih menunggu kedatangan Gubernur, dan jika terjadi kekosongan akan diisi oleh Pelaksana Harian.


"Sambil menunggu Gubernur tiba ditempat, jika terjadi kekosongan akan ditunjuk pelaksana harian untuk mengisi kekosongan dalam satu dua hari," pungkasnya.


Demikianlah Artikel Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT

Sekianlah artikel Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruben Moriolkosu Gantikan Indey Sebagai Pj Bupati KKT dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/ruben-moriolkosu-gantikan-indey-sebagai.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d