Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP

Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ganjar pranowo, Artikel jokowi, Artikel jokowi 3 periode, Artikel pdip, Artikel pemilu 2024, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP
link : Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP

Baca juga


Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP

presiden-jokowi
Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP


Kelompok relawan Komunitas Jokpro 2024 yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat tiga periode resmi dibubarkan pada Kamis (25/5) ini.


Sekjen Komunitas Jokpro 2023 Timothy Ivan Triyono mengatakan pembubaran dilakukan setelah PDIP resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.


"Dengan berat hati, kami memutuskan menyatakan Komunitas Jokpro 2024 dibubarkan beserta segala akibatnya," kata Ivan dalam keterangan tertulis, Kamis.


Baca Juga:
Ma'Ruf Amin Buka Melodi soal Peluang Bank Konvensional Hadir di Aceh


Menurutnya, Jokowi tiga periode hanya bisa dilakukan lewat amendemen UUD 1945. Langkah itu bisa dilakukan jika ada dukungan yang cukup di parlemen.


Pada saat yang sama, PDIP yang menjadi pemilik suara terbesar di DPR sudah menentukan capres mereka. Timothy melihat tak ada lagi kesempatan mengamendemen konstitusi.


"Pencalonan Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden oleh PDIP, maka kami menganggap perjuangan ide/gagasan presiden tiga periode pada 2024 ini peluangnya sangat kecil," ujarnya.


Timothy menyampaikan terima kasih kepada anggota Komunitas Jokpro 2024 di berbagai daerah. Ia berharap silaturahmi tetap bisa terjalin meski gerakan ini sudah dibubarkan.


Baca Juga:
Nelayan di Lamongan Temukan Puing Pesawat Diduga Peninggalan Perang


Wacana Jokowi menjabat sebagai presiden selama tiga periode santer terdengar jelang Pemilu 2024. Jokowi telah berulang kali menegaskan dirinya taat konstitusi.


Namun, dia juga mengatakan siapa saja berhak menyuarakan wacana jabatan tiga periode. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari kebebasan demokrasi.


Berita Terkait Lainnya :



Demikianlah Artikel Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP

Sekianlah artikel Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Pro 3 Periode Presiden Jokowi, Bubar Usai Ganjar Jadi Capres PDIP dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/relawan-pro-3-periode-presiden-jokowi.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d