HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual

HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual
link : HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual

Baca juga


HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual


AMBON - BERITA MALUKU.
9 Februari merupakan hari bersejarah bagi seluruh insan pers, dalam memperingati hari Pers Nasional (HPN). 


Di hari bersejarah itu, Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun berharap insan pers tetap bekerja menyampaikan informasi dan meningkatkan literasi untuk membangun optimisme dan harapa untuk kemajuan negara  terkhususnya Maluku. 


"Saya menyampaikan apresiasi, karena pers adalah jembatan emas antara rakyat dengan pemerintah dan rakyat dengan DPRD, dan semua pihak,"ujar Watubun kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (08/02/2023). 


Dikatakan, sebagai pilar keempat demokrasi, pers harus terus memberikan informasi yang aktual, terpercaya, serta berkualitas.


Hal ini agar pers dapat menjadi media pemersatu dan mencerdaskan bangsa guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 


"Kita harus tetap mendukung pers teristimewa pertemuan pers di daerah sehingga indeks Demokrasi bisa meningkat secara baik," ucapnya. 


Tak hanya itu, Watubun berharap Pers dapat meningkatkan kemampuan melalui bimbingan teknis, maupun kegiatan lainnya seperti UKW, agar dapat meningkatkan kualitasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 


"Paling penting adalah mengelola pers termasuk wartawan harus mampu berkontribusi dan menjngkatkan kapasitas dengan Bimtek yang terukur, sehingga dalam penyelenggaraan tugas pers bisa mampu untuk memberi gambaran yang jelas tentang apa yang dia lihat dan apa yang disampaikan kepada masyarakat, bahkan menyalurkan aspirasi kepada masyarakat," pungkasnya.



Demikianlah Artikel HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual

Sekianlah artikel HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HPN 2023, Watubun: Pers Harus Terus Berikan Informasi Aktual dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/hpn-2023-watubun-pers-harus-terus.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d