Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku

Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku
link : Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku

Baca juga


Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku


AMBON - BERITA MALUKU.
Dalam pengawasan di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang akan berlangsung dalam waktu, komisi III DPRD Maluku akan menyasar sejumlah pekerjaan jalan dan jembatan, yang dilakukan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XVI Ambon tahun 2022.


Pekerjaan jalan berstatus nasional itu, tersebar di enam ruas jalan pada beberapa kecamatan di bumi Kalwedo, diantaranya Wetar, Kisar, Leti, Moa, dan Babar. 


"Kami berkoordinasi dengan baik, agar pengawasan yang dilakukan betul-betul efektif," Ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku, Aleka Orno, kepada wartawan, usai rapat tertutup bersama mitra, di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Kamis (09/03/2023). 


Dikatakan, pengawasan terhadap pembangunan jembatan dan jalan, harus dilakukan secara efektif, mengingat anggaran yang diperuntukan untuk proyek dimaksud cukup besar. Seperti pekerjaan Multiyears di Marsela, dan pulau Babar. 


"Ini memang komisi III lagi fokus untuk bagaimana bisa melakukan koordinasi yang baik dengan seluruh mitra untuk mengalokasikan waktu tepat untuk segera ke MBD," ucapnya. 


Terhadap pengawasan yang telah dilakukan pada empat kabupaten lainnya, Orno mengaku belum bisa menyampaikannya ke publik, karena masih perlu evaluasi. 


"Kami belum sampai tahap evaluasi, karena masih bersifat pendampingan saja. Tapi soal kinerja belum. Jadi mungkin setelah selesai pengawasan baru dilakukan rapat evaluasi kinerja tahap I," pungkasnya.



Demikianlah Artikel Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku

Sekianlah artikel Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Di MBD Fokus Utama Pengawasan Komisi III DPRD Maluku dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/03/pekerjaan-jalan-dan-jembatan-di-mbd.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d