BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri

BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, Artikel Ekonomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri
link : BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri

Baca juga


BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri


AMBON - BERITA MALUKU.
Dipastikan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM), dan Bahan Pokok (Bapok) tersedia hingga lebaran Idul Fitri 21 April mendatang. 


Kepastian ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Maluku, Johan Lewerissa, usai rapat bersama Pertamina dan Bulog di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Senin (03/04/2023). 


Dikatakan, tersedianya kebutuhan Bapok, dan BBM merupakan upaya Pertamina dan Bulo yang telah dipersiapkan sejauh jauh-jauh hari. 


Begitu juga dalam penyalurannya, Pertamina dan Bulog memastikan semuanya berjalan dengan baik. 


"Dari penjelasan Pertamina sudah menyiapkan itu jauh-jauh hari, dan mereka pastikan penyaluran sampai ke titik paling akhir dalam rangka lebaran dan idul Fitri aman," ucapnya. 


Begitu juga dengan Bulog, kata Lewerissa akan masuk 180 ton Bapok, yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat. 


"Jadi dipastikan stok aman. Pastinya Secara keseluruhan baik pertamina maupun Bulog clear. Itu tugas kita untuk memastikan mereka, jangan sampai, dikemudian hari ada masyarakat yang mengeluh, karena tidak ada koordinasi yang baik sehingga terjadi kelangkaan BBM, Bapok," tandasnya.



Demikianlah Artikel BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri

Sekianlah artikel BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM Dan Bapok Dipastikan Tersedia Hingga Idul Fitri dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/04/bbm-dan-bapok-dipastikan-tersedia.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d