Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno

Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno
link : Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno

Baca juga


Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno

 


AMBON - BERITA MALUKU. Perombakan birokrasi yang dilakukan Gubernur Maluku, Murad Ismail terhadap 105 pejabat pimpinan tinggi pratama, fungsional administrasi, dan pengawas menuai berbagai ragam tanggapan dari beberapa pihak. 


Perombakan birokrasi yang ditandai dengan pelantikan dilantai tujuh, kantor Gubernur, Selasa (05/04/2023) kemarin, dinilai akan membuat proses pemerintahan di bumi raja-raja ini tidak stabil. 


Pasalnya dari 105 pejabat tersebut, ada beberapa pejabat yang baru dilantik beberapa waktu lalu, kembali dirombak oleh Gubernur.  


"Sangat disayangkan tuh, saya mencatat betul bahwa mereka-mereka yang kemarin dilantik itu baru dilantik. Sekian orang dilantik nama-nama itu juga dilantik pada bulan Februari tahun lalu oleh Wakil Gubernur. Kalau ini terjadi terus maka kerja pemerintahan tidak stabil," ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Jantje Wenno kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (05/04/2023). 


Wenno tidak memungkiri, perombakan birokrasi merupakan hak prerogatif dari Gubernur, namun setidaknya harus dilakukan secara profesional, sehingga proses pemerintahan berjalan dengan baik.  


"Walaupun itu hak prerogatif dari pada Gubernur, tapi saya kira meski Harus dipertimbangkan, karena pejabat ini baru mulai bekerja, namun sudah diganti. Karena itu saya berharap ya ini harus menjadi perhatian dari Gubernur pada saat nanti pergantian yang akan datang," pintanya. 


Disingung perombakan birokrasi ada kepentingan politik untuk suksesi 2024 mendatang, Politisi Perindo itu tidak memungkiri, karena publik juga pasti beranggapan seperti itu. 


"Pasti semua orang beranggapan kepentingan politik. Tetapi saya percaya, mudah-mudah tidak," pungkasnya.



Demikianlah Artikel Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno

Sekianlah artikel Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kritisi Perombakan Birokrasi Oleh Gubernur Maluku, Ini Penjelasan Wenno dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/04/kritisi-perombakan-birokrasi-oleh.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d