DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas

DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas
link : DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas

Baca juga


DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas


AMBON - BERITA MALUKU
. DPRD Provinsi Maluku mempercepat penyelesaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Disabilitas.


Percepatan penyelesaian Ranperda dimaksud, telah dikoordinasi dengan Pimpinan DPRD Maluku melalui Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).


"Saya sudah berkoordinasi dengan pimpinan DPRD untuk bisa secepatnya mungkin menjalankan proses peoses menyangkut pembahasan penyelesaian Perda disbalitas," ujar Ketua Bapemperda DPRD Maluku, Edison Sarimanela kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Senin (22/05/2023).


Menurutnya, Ranperda Disabilitas merupakan salah satu Perda yang diprioritaskan untuk diselesaikan.


Bahkan pihaknya telah melaksanakan rapat internal dalam rangka penyiapan naskah akademik.


"Justru itu kita koordinasikan lagi dengan pihak terkait dari Biro Hukum dan segala macam, karena Perda ini masuk dalam kategori prioritas untuk bisa diselesaikan," pungkasnya.


Perda ini, kata Sarimanela akan menjadi payung hukum, guna memberikan perlindungan bagi penyandang disabilitas.


"Karena sehubungan dengan perda ini saudara disibilitas perlu dilihat, jangan sampai mereka punya hak terabaikan. Justru Perda sebagai payunung hukum ini, mereka bisa beraktifitas seperti orang normal dalam menjalankan aktifitas setiap hari,"tegasnya.


Demikianlah Artikel DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas

Sekianlah artikel DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Maluku Percepat Penyelesaian Ranperda Disabilitas dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/dprd-maluku-percepat-penyelesaian.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d