Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru

Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru
link : Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru

Baca juga


Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru


AMBON – BERITA MALUKU.
Sekretaris Daerah Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU, hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Provinsi Maluku Pengurus Cabang se-Provinsi Maluku, yang dilaksanakan pada Rabu (30/5/2023), bertempat di Aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Maluku.


Turut serta juga pada kesempatan itu Ketua Umum Pimpinan Pusat PERGUNU Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Kabid Humas Polda Maluku, Pimpinan OPD Terkait Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pimpinan Wilayah NU Provinsi Maluku, perwakilan Organisasi Kepemudaan dan unsur terkait lainnya.


Dalam sambutan Gubernur Maluku yang dibacakan oleh Sekda, dirinya atas nama Pemerintah Provinsi Maluku mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini, sekaligus mengucapkan selamat kepada Pengurus PERGUNU Wilayah Maluku dan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota se-Maluku yang telah dilantik.


“Kegiatan pelantikan ini merupakan momentum penting dan strategis, bagi seluruh pengurus PERGUNU di Maluku, untuk memperkuat eksistensi dan program organisasi, sebagai wujud peningkatan kompetensi dan profesionalisme guru, serta meneguhkan Ahlusunnah Wal Jamaah sebagai agen transformasi, dalam lingkup Pendidikan, berbangsa dan bernegara,” jelasnya.


Ia juga menyampaikan PERGUNU Maluku, harus dapat mendorong para guru dan penggiat Pendidikan untuk terus melakukan inovasi, menciptakan sisten dan budaya pembelajaran, pengajaran yang lebih efektif, proaktif, kreatif, inovatif, mandiri, dan kontekstual, disesuaikan dengan perubahan Pendidikan saat ini.


“Saya berharap, PERGUNU Maluku juga dapat mengambil peran, sebagai wadah untuk mengkonsolidasikan potensi, dan menampung aspirasi bagi para guru, sehingga perbaikan dan peningkatan kesejahteraan guru, dapat dilakukan secara baik dan berkelanjutan,” harapnya.



Demikianlah Artikel Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru

Sekianlah artikel Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kehadiran PERGUNU Maluku Diharapkan Dorong Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme guru dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/kehadiran-pergunu-maluku-diharapkan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d