Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat

Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, Artikel Hukrim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat
link : Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat

Baca juga


Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat


AMBON - BERITA MALUKU
. Satu minggu sudah kasus Penembakan Misterius "Petrus", terhadap dua warga Itawaka, kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah berlalu.


Sayangnya, hingga kini pihak kepolisian juga belum bisa mengungkap pelaku dibalik penembakan yang menewaskan Guru Honorer SMA 4 Porto, Welma Hattu (41), dan Ronald Papilaya (52) yang mengalami luka pipi akibat tembakan Orang Tidak Dikenal (OTK), Senin (15/05/2023).


Alhasil kinerja kepolisian terus disorot publik Maluku, yang menanti langkah cepat dan terukur untuk mengungkap aktor penembakan


Pasalnya peristiwa ini, bukan baru terjadi saat ini, tetapi sudah berulang kali, sehingga  mengancam stabilitas keamanan di bumi seribu pulau ini.


"Kepastian dari proses ini masyarakat harus tahu, jangan sampai terjadi lagi kejadian berulang, yang tentunya masyarakat dirugikan, dan takut karena tidak ada kepastian keamanan, karena pelaku belum juga terungkap,"ujar Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Edison Sarimanela kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Senin (22/05/2023).


Dikatakan, Polisi sebagai garda terdepan bangsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus tanggap, bekerja ekstra untuk mengungkap kasus ini.


"Prinsipnya alat negara tidak boleh kalah, untuk itu proses-proses untuk mencari pelaku penembakan tersebut,


"Masakan alat negara bisa kalah dalam proses ini. Kan tidak ada sesuatu yang menganjal atau medan kondisi geografis dan segala macam," sambungnya.


Untuk itu, Politisi Hanura itu mendesak agar kasus ini secepat diungkap, sehingga tidak ada diksi, atau pemikiran buruk dari masyarakat terhadap kinerja Kepolisian, apalagi menjelang pemilihan legislatif Februari 2024 mendatang.


"Justru itu menjelang pemilihan legislatif dan segala macam keamanan harus pula dijaga. Supaya jangan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Kapolda, Kapolres secepat mungkin prpaes hukum hukum, intel hisa dijalankan secepat mungkin, supaya ada kepastian," pungkasnya.


Demikianlah Artikel Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat

Sekianlah artikel Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Penembak Belum Terungkap, Sarimanela Minta Kepolisian Bergerak Cepat dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/pelaku-penembak-belum-terungkap.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d