Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I

Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I
link : Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I

Baca juga


Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I


AMBON - BERITA MALUKU.
Mulai 20 Februari mendatang, Komisi IV DPRD Provinsi Maluku sudah melaksanakan pengawasan ke sejumlah daerah di Maluku. 


"Ada lima daerah yang menjadi tujuan pengawasan Komisi IV, yitu Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kota Tual dan Kabupaten Seram Bagian Timur,"ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Rofik Afifudin kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (15/03/2023). 


Dikatakan, menjelang agenda pengawasan yang mulai dilaksanakan pekan depan itu, komisi kemudian menggelar rapat bersama mitra, dalam hal ini Dinas Sosial. Rapat dimaksud untuk penyiapan data terkait program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2022. 


"Jadi rapat ini untuk penyiapan data-data terkait pengawasan terhadap program kegiatan yang dilakukan oleh mitra tahun 2022. Lebih banyak pemberdayaan masyarakat, infrasttur hanya satu pembangunan perpustakaan desa di SBT, yang lainnya pemberdayaan, bantuan modal untuk Badan Usaha Milik Desa (BUmdes), dan PKH," tuturnya. 


Berdasarkan data tersebut, menurut Rofik komisi akan menyesuaikan dengan kondisi dilapangan, apakah program kegiatan yang dilaksanakan telah dilakukan atau tidak. 


"Pengawasan untuk melihat kesesuaian program dengan fakta dilapangan, dalam artian apakah benar program yang dilakukan misalnya bantuan yang diberikan tepat sasaran atau kah tidak," ucapnya. 


Namun jika dari hasil pengawasan ditemukan program kegiatan tidak sesuai apa yang dilaporkan mitra, maka komisi akan memberikan rekomendasi kepada mitra untuk segera melakukan perbaikan. 


"Jadi kami akan memberikan rekomendasi untuk diperbaiki, supaya yang kurang bisa dilengkapi," cetusnya. 


Direncanakan Kamis 16 Februari (besok) Komisi akan melakukan rapat dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terkait agenda pengawasan.



Demikianlah Artikel Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I

Sekianlah artikel Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Afifudin: 20 Februari Pengawasan Tahap I dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/afifudin-20-februari-pengawasan-tahap-i.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d