Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini

Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini
link : Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini

Baca juga


Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini


AMBON - BERITA MALUKU.
Usai penyampaian aspirasi ke pusat, DPRD Maluku mulai agedakan untuk pelaksanaan pengawasan ke 11 kabupaten/kota.


Agenda pengawasan yang direncanakan dalam ini, dalam rangka mengawasi pelaksanaan program yang dilakukan pemerintah daerah Maluku, baik menggunakan APBD maupun APBN Tahun 2022. 


"Tanggal 15-17 minggu depan, mudah-mudahan setelah selesai ini, kita akan konsolidasi badan musyawarah untuk memutuskan kepastian agenda pengawasan yang ditandai dengan Rapat Kerja awal seluruh komisi dengan mitra terkait untuk agenda pengawasan," ungkap Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (10/02/2023). 


Sairdekut memastikan pengawasan akan berlangsung lebih cepat, sebelum batas waktu  laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2022 nantinya. 


Hal ini dimaksudkan, agar apa yang disampaikan Gubernur benar dalam LKJ sesuai dengan pengawasan yang dilakukan DPRD.


"Karena itu agenda ini akan segera dilangsungkan supaya memastikan sebelum batas waktu pertanggungjawah Gubernur LPJ, seluruh agenda DPRD berkaitan dengan agenda pengawasan ini selesai. Supaya memastikan antara, laporan yang disampaikan oleh Pemda dengan kondisi pekerjaan yang telah dilakukan di tahun 2022 adalah dia bisa sama ataukah tidak," pungkasnya.



Demikianlah Artikel Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini

Sekianlah artikel Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agendakan Pengawasan, Sairdekut: Akan Dilakukan Dalam Bulan Ini dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/agendakan-pengawasan-sairdekut-akan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d