Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi

Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemilu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi
link : Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi

Baca juga


Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi


AMBON - BERITA MALUKU.
Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD Partai Gerindra Maluku menargetkan tambahin 1 kursi di DPRD Provinsi Maluku. 


Target itu jauh lebih tinggi dari Pileg 2019, dari 6 kursi menjadi 7 kursi. Tambahan 1 kursi berasal dari Dapil II Buru - Buru Selatan. 


"Tahun 2024 untuk pileg di tingkat provinsi kita berharap seluruh Dapil memiliki 1 kursi, hari ini hanya mines Kabupaten Buru - Buru Selatan. Kita berharap 2024 bisa terisi," ungkap Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (13/02/2023). 


Dikatakan, untuk mencapai target dimaksud, DPD Gerindra Maluku telah mengintruksikan kepada DPC Gerindra di Kabupaten Buru dan Buru Selatan untuk segera merumuskan upaya pemenangan, sehingga nantinya 1 kursi Gerindra bisa berasal dari Dapil II. 


"Harapan ini disertai dengan pekerjaan yang sementara dilakukan DPD dan DPC Buru dan Bursel untuk 2024 kita bisa mendapat 1 kursi, sehingga jika semua terpenuhi maka akan mendapatkan 7 kursi," ucapnya. 


Menurut Sairdekut, jika target 7 kursi di Pileg terwujud, hal tersebut  merupakan kerja keras seluruh kader untuk terus membesarkan nama Gerindra. 


"Artinyas sejak terbentuk 2008, tiga kali Gerindra mengikuti pileg mengalami tren kenaikan di tingkat provinsi tahun 2019, kemudian 2014 naik menjadi 5 kursi, 2019 naik menjadi 6 kursi, mudah-mudahan 2024 bisa naik lagi menjadi 7 kursi," tutur Sairdekut. 


Tak hanya itu, kerja partai dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, yaitu memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. 


Untuk mencapai ke hal tersebut, saat ini Gerindra Maluku sementara mengerjakan soal pemenangan di Pilpres nantinya. 


"Seluruh curahan kader Partai Gerindra akan dikhususkan untuk pemilihan presiden, karena yang bertarung untuk Pilpres ketua umum. Kami Gerindra Maluku siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang," tegas Sairdekut.




Demikianlah Artikel Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi

Sekianlah artikel Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pileg 2024, Gerindra Maluku Target 7 Kursi dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/pileg-2024-gerindra-maluku-target-7.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d