Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku

Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku
link : Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku

Baca juga


Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku


AMBON - BERITA MALUKU.
Sejumlah aset daerah yang menjadi potensi pendapatan asli daerah (PAD) ditelantarkan Pemerintah Provinsi Maluku.


Sebut saja Mess Maluku di Jakarta, beberapa tahun terakhir ini tidak difungsikan. Selain itu, gedung Siwalima di kawasan Karang Panjang Ambon, terlihat tidak terurus lagi, 


Kemudian kapal Siwalima terlihat karam di Pantai LIPI Ambon, karena tidak pernah digunakan. Padahal kapal tersebut, menjadi transportasi utama mantan Gubernur sebelumnya dalam melakukan kunjungan kerja di berbagai daerah di Maluku. 


Tidak terurusnya sejumlah aset daerah, disesali oleh DPRD Maluku, salah satunya Anggota Komisi III, Fauzan Alkatiri. 


Menurutnya, menelantarkan aset daerah, sama saja Pemprov Maluku menghambat pemasukan PAD.


Sebagai tindaklanjut, pihaknya akan segera menyampaikan hal ini kepada pimpinan komisi maupun pimpinan DPRD untuk segera melakukan monitoring terhadap persoalan ini. 


“Saya akan sampaikan pada Pimpinan Komisi III dan Pimpinan DPRD Maluku untuk memanggil OPD terkait, guna mempertanyakan hal ini," ujar Alkatiri. 


Dirinya juga merencanakan untuk melakukan monitoring secara langsung, sehingga mengetahui secara pasti kondisi di lapangan. 


“Kita akan lakukan pengawasan terhadap aset-aset Pemda yang tidak terurus. Mudah-mudahan bisah juga diperhatikan oleh Pemda Maluku,” pungkasnya.



Demikianlah Artikel Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku

Sekianlah artikel Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Potensi PAD Ditelantarkan Pemprov Maluku dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/potensi-pad-ditelantarkan-pemprov-maluku.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d