Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas

Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas
link : Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas

Baca juga


Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas


AMBON - BERITA MALUKU.
Bulan Ramadhan seharusnya menjadi momen bagi anak muda untuk memperbaiki diri dan memperbanyak amal ibadah. Namun tak disangka di bulan yang suci ini, menjadi moment sekelompok remaja di Kota Ambon untuk melaksanakan aksi berbahaya seperti balap-balapan di jalan raya.


Kegiatan yang mengganggu aktifitas lalu lintas serta mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya itu, biasanya sering dilakukan oleh para remaja seusai sholat tarawih. 


Aksi balapan liar di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Batu Merah itu sangat mengganggu kenyamanan, dan ketentraman masyarakat sekitar, serta membahayakan pengguna jalan lainnya. 


Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Maluku, Jantje Wenno meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas para pelaku balap liar. 


“Jln Jenderal Sudirman merupakan jalan utama yang sangat ramai, sehingga sangat membahayakan masyarakat. Untuk itu polisi harus bertindak tegas,” pinta Wenno di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (29/03/2023). 


Sebagai langkah pencegahan, Politisi Partai Perindo itu mendesak Polisi untuk melakukan patroli secara rutin, guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dari dampak balapan liar. 


Bahkan menurutnya, Pos Lantas di jalan Sudirman harus ditempat Personil kepolisian, sehingga bisa mencegah terjadinya balapan liar. 


"Mestinya melakukan patroli dan swiping disitu, bahkan pos lantas jangan dibiarkan kosong gitu, harus tempati personil disitu, untuk penertiban, supaya dalam bulan puasa ini tidak menganggu orang lain yang sementara berpuasa di bulan Ramadhan, tetapi juga tidak mengakibatkan kecelakaan baik itu untuk diri sendiri maupun masyarakat seputaran," pungkasnya.




Demikianlah Artikel Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas

Sekianlah artikel Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bulan Puasa Jadi Ajang Balap Liar Di Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Polisi Diminta Tindak Tegas dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/03/bulan-puasa-jadi-ajang-balap-liar-di.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d