Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia
link : Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Baca juga


Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia


AMBON - BERITA MALUKU.
Pos SAR Banda beserta Unsur Potensi SAR kembali melanjutkan operasi pencarian hari keempat terhadap salah satu nelayan asal Pulau Banda Neira, La Saleh (60), yang diduga terjatuh dari perahu beberapa hari yang lalu.


Menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB 07), pukul 08.00 wit, Tim SAR Gabungan bergerak melakukan operasi pencarian pada sejumlah titik koordinat sesuai dengan SAR MAPS.


"Operasi pencarian korban dihari keempat tak butuh waktu lama. Dua jam pencarian, Tim SAR Gabungan menerima informasi dari Koordinator Pos SAR Banda melaporkan, korban berhasil ditemukan disekitar perairan desa kumber Pulau Banda Neira dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kepala SAR Ambon, Mustari, Senin (06/03/2023). 


Dikatakan, pukul 10.00 wit, RIB 07 Pos SAR Banda tiba di perairan desa kumber, selanjutnya korban berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan dan dibawa menuju kediaman korban di desa lonthoir Pulau Banda Besar.


Korban diketahui sejak tanggal 1 Maret sekitar pukul 17.00 wit pergi melaut menggunakan perahu disekitar Perairan Pulau Banda. Namun, sampai malam hari korban tak kunjung kembali. Hingga informasi laka laut ini diterima oleh Koordinator Pos SAR Banda, dan dilakukan operasi pencarian korban pada hari pertama, Tim SAR Gabungan hanya berhasil menemukan perahu milik korban. Diduga korban terjatuh dari perahu.


Dengan ditemukannya korban, makan Ops SAR dinyatakan selesai/ditutup. Seluruh Unsur Potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing.



Demikianlah Artikel Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Hari Pencarian, Nelayan Asal Banda Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/03/empat-hari-pencarian-nelayan-asal-banda.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d