Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional

Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemprov, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional
link : Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional

Baca juga


Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional


AMBON - BERITA MALUKU.
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku periode 2022-2026 resmi dilantik 


Pelantikan kepenguruaan PBVSI Maluku diketuai Widya Murad Ismail, berdasarkan Surat Keputusan PBVSI Pusat nomor SKEP/PB-PBVSI/III/2023 tentang Pengukuhan Pengurus Provinsi Maluku masa bakti 2022-2026.


Gubernur Murad Ismail saat menghadiri pelantikan dilantai tujuh kantor Gubernur, Jumat (10/03/2023), mengajak pengurus PBVSI Provinsi Maluku, untuk menjadikan momentum pelantikan ini, sebagai titik balik kemajuan organisasi, serta sebagai penyemangat bagi para pengurus, untuk memperjuangkan cita-cita kita bersama, yakni menjadikan PBVSI Maluku sebagai barometer olahraga nasional. 


"Pemerintah Provinsi Maluku sangat mendukung, dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Maluku kedepan," ucapnya. 


Gubernur berharap, kedepan PBVSI dapat mengusung program-program prioritas, yang menjadi visi dan misi organisasi, dengan tetap menjaga kemitraan dengan semua pemangku kepentingan, dan menjadikan PBVSI Maluku sebagai wadah dalam mengembangkan prestasi," ungkapnya.


"Untuk itu, dalam rakerda, kepengurusan dapat melakukan penataan organisasi dan merumuskan langkah-langkah strategis, yang dapat dilaksakan dalam rangka memperkuat kerja-kerja organisasi PBVSI Maluku kedepan," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Imam Sudjarwo mengatakan, pelantikan ini luar biasa dan membanggakan, bukan hanya di Provinsi Maluku tetapi juga yang ada di Pengurus Pusat.


Ia brharap dibawah komando Ibu Widya Pratiwi voli di Maluku akan lebih bergairah dan maju.


"Saya optimis dengan mendapat dukungan semua pengurus, cabang olahraga voli di provinsi Maluku akan semakin maju," kata Imam.




Demikianlah Artikel Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional

Sekianlah artikel Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur: PBVSI Maluku Harus Jadi Barometer Olahraga Nasional dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/03/gubernur-pbvsi-maluku-harus-jadi.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d