Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”

Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemprov, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”
link : Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”

Baca juga


Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”


AMBON - BERITA MALUKU.
Pengurus dan simpatisan Muhammadiyah Maluku diharapkan tetap senantiasa menjaga konsistensi, dalam perjuangan menegakkan yang benar dan melarang yang salah “Amar Ma’ruf Nahi Munkar.”


Demikian harapan Gubernur, Murad Ismail dalam sambutannya pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-9, Jumat (10/2/2023), 


Menurutnya, Muhammadiyah harus tetap konsisten dalam gerakan pencerahan, pencerdasan, penyadaran, dan pemberdayaan, di tengah kehidupan umat yang semakin dinamis dewasa ini


"Kita semua membutuhkan lebih banyak lagi inovasi, dan terobosan-terobosan positif Muhammadiyah, khususnya dalam mendukung peningkatan kualitas SDM, dan kemajuan perekonomian umat di Maluku,"ucapnya.


Dikatakan, dalam konteks masyarakat Maluku yang sangat majemuk ini, kita memerlukan muhammadiyah sebagai organisasi keagamaan yang sejuk, penuh hikmat, dan kebijaksanaan, dalam mencerminkan nilai-nilai islam yang Rahmatan Lilalamin membawa rahmat bagi alam semesta. 


"Terus bangun sinergitas dan kerjasama yang kuat dengan sesama organisasi keagamaan, maupun dengan pemerintah daerah.


Orang nomor satu di bumi raja-raja ini menaruh harapan, melalui musyawarah Muhammadiyah dapat melahirkan kepemimpinan baru Maluku, yang lebih progresif, bersemangat dan penuh keikhlasan dalam melanjutkan khidmat dan dakwah Muhammadiyah, dalam memajukan masyarakat, bangsa dan negara.



Demikianlah Artikel Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar”

Sekianlah artikel Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muhammadiyah Maluku Diharapkan Tetap Jaga “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/03/muhammadiyah-maluku-diharapkan-tetap.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d