DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022

DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022 - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022
link : DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022

Baca juga


DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022


AMBON - BERITA MALUKU.
DPRD Maluku membentukan Panitia Khusus (Pansus) pembahasan terhadap pengelolaan pasar Mardika, dan Pembahasan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur tahun anggaran 2022.


Pembentukan kedua Pansus ditetapkan dalam SK nomor 4 dan 5 tahun 2023, oleh Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun, dalam rapat paripurna dirumah rakyat, karang panjang, Ambon, Selasa (18/04/2023). Turut didampingi Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, dan Azis Sangkala. 


Adapun susunan keanggotaan Pansus pengelolaan pasar Mardika, Samson Atapary (PDI Perjuangan), Anos Yeremias (Golkar), Harta Hehanusa (Gerindra), Fauzan Alkatiri (PKS), Julius Patipeluhu (Hanura), Elviani Pattiasina (Demokrat), Ikram Umasugi (Pembangunan Bangsa), Jantje Wenno (Amanat Berkarya). 

 

Amir Rumra, dan Edison Sarimanela unsur Komisi I, Johan Lewerissa dan Halimun Saulatu unsur komisi II, Richard Rahakbauw, Saoda Tethol, Frankois Orno unsur Komisi III.


Sedangkan keanggota Pansus LPJ Gubernur Tahun 2022, diantaranya Jafet Pattiselano (PDI Perjuangan), Gadis Umasugi (Golkar), Andi Munaswir (Gerindra), Turaya Samal (PKS), Hengki Pelata (Hanura), Azis Hentihu (PKB). 


Kedua pansus mempunyai tanggung jawab untuk mempersiapkan jadwal kerja dan rencana kegiatan peninjauan khusus, melakukan pendalaman dan pembahasan, mengundang pihak terkait untuk mendapatkan informasi untuk penyelesaian masalah, merumuskan rancangan rekomendasi. 


Tugas Pansus dinyatakan selesai setelah hasil kerja Pansus disetujui dalam rapat paripurna DPRD Maluku.



Demikianlah Artikel DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022

Sekianlah artikel DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Maluku Resmi Bentuk Pansus Pasar Mardika Dan LPJ Gubernur 2022 dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/04/dprd-maluku-resmi-bentuk-pansus-pasar.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d