Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding

Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ambon, Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding
link : Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding

Baca juga


Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding


AMBON - BERITA MALUKU.
DPRD Maluku bersama Dinas Perdagangan & Perindustrian Kota Ambon, dan PLN sepakat untuk menempatkan meteran pembanding di pasar apung Mardika. 


Kebijakan ini diambil untuk mengatasi persoalan kelistrikan yang selama ini dikeluhkan pedagang pasar apung.


"Kita bersyukur bahwa Disperindag Kota Ambon, dan PLN telah mengambil sikap dengan menggunakan meter pembanding, menjadi bagian dari meteran besar," ujar Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Kamis (06/04/2023). 


Dikatakan, penempatan meter pembanding, agar pembayaran listrik di pasar apung dapat terkontrol dengan baik di masing-masing ruko/kios.


"Sudah dilaksanakan sesuai hasil rapat Januari antara Disperindag Kota Ambon dan PLN, mengingat meteran yang ada disitu meteran induk. Nah ketika meteran induk mau dibayar dalam arti tagihan bulanan agar susah mencari tahu setiap kios membayar berapa rupiah, lahirlah meter pembanding ini sebagai upaya untuk meminimalisir kesalahpahaman antara pedagang," tuturnya.


Sairdekut berharap kebijakan jangka pendek yang diambil dengan menempatkan meter pembanding dapat menyelesaikan persoalan kelistrikan di pasar apung yang selama ini dikeluhkan pedagang. 


Sementara persoalan pasar secara keseluruhan, politisi Gerindra itu tidak mau berbicara banyak, karena akan dibahas dalam rapat Pansus.


"Nanti Pansus yang akan dibicara soal lapak, retribusi maupun tagihan. Tadi hanya rapat soal listrik," tandasnya.



Demikianlah Artikel Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding

Sekianlah artikel Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sikapi Persolan Listrik Di Pasar Apung Mardika, DPRD Maluku Sepakat Pasang Meteran Pembanding dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/04/sikapi-persolan-listrik-di-pasar-apung.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d