Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan
link : Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Baca juga


Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan


AMBON - BERITA MALUKU.
Seorang Bayi Dibawah Lima Tahun (Balita) di Pulau Banda, Kabupaten Maluku Tengah dalam pencarian Tim SAR setelah terjatuh dari dermaga bongkar muat ikan di Desa Nusantara. 


Peristiwa jatuhnya Onyong (4) terjadi sejak Kamis (27/04/2023), sekitar pukul 07.42 WIT, saat Pos SAR Banda menerima informasi dari Muhammad. 


"Mendengar informasi tersebut, pukul 08.00 WIT satu Tim Rescue Pos SAR Banda beserta Unsur Potensi SAR dikerahkan menuju lokasi kejadian guna melaksanakan Operasi SAR pada koordinat 4° 31' 47.52" S - 129° 53' 48.58" E, jarak -+ 1,7 KM, dan Heading 240° arah Barat Daya dari Pos SAR Banda,"ungkap Mustari, Kepala Basarnas Ambon.


Menurutnya, pencarian pun dilakukan Tim SAR Gabungan sejauh -+ 10 NM menggunakan RIB 07 dengan Heading 89° arah Timur dari lokasi kejadian. Pencarian terus dilakukan hingga pukul 17.00 WIT namun korban belum berhasil ditemukan. Upaya pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Ops SAR hari kedua besok pagi sabtu, 29 April 2023.


Diketahui, kejadian bermula pada hari kamis  (27/4) sekitar pukul 17.10 WIT, korban bersama ayahnya pergi memancing di Dermaga Bongkar Muat Ikan di Desa Nusantara Pulau Banda. Selanjutnya korban ditinggal sementara ketika ayahnya hendak pergi mengambil kunci. Namun naas pada saat ayah korban kembali, korban tak terlihat disekitar Dermaga. Upaya pencarian pun sudah dilakukan keluarga dan masyarakat sekitar namun belum menuai hasil maksimal.



Demikianlah Artikel Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Sekianlah artikel Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjatuh Di Demarga, Balita Di Banda Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/04/terjatuh-di-demarga-balita-di-banda.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d