Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik

Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik
link : Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik

Baca juga


Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik


AMBON - BERITA MALUKU.
Balai Pelaksana Jasa Konstruksi (BP2JK) Maluku diingatkan untuk menyeleksi penyedia jasa dari luar Maluku secara baik. 


Penegasan ini disampaikan anggota Komisi III DPRD Maluku, Anos Yermias mengingat  pekerjaan yang dilakukan penyedia jasa dari luar Maluku banyak yang gagal, sehingga berujung ke proses hukum. 


"Begitu juga BPJ2K jangan menyeleksi penyedia jasa dari luar Maluku. Banyak pekerjaan gagal. Banyak  tidak selesai. Banyak proses hukum. Kami ingatkan jauh-jauh hari," pinta Anos kepada wartawan di kantor DPRD Maluku, Rabu (24/05/2023). 


Atas hal tesebut, anos meminta BP2JK agar selektif menyeleksi penyedia jasa, dengan mempertimbangkan domisili. 


"Pilih penyedia jasa dari luar tidak menjadi garansi. Kalau orang Maluku kerjakan proyek infrastruktur  kerja bagus-bagus. Cuma mereka belum diberikan kesempatan, tapi kebanyakan tereleminasi," tandasnya.


Wakil rakyat Dapil MBD dan KKT itu juga meminta Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Maluku, dan Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku, agar saling koordinasi dalam pembangunan infrastruktur. Hal ini dikarenakan  BPJN yang sering membangun jalan, dan jembatan merusak aliran air. 


"Ibarat BPJN dan BWS, satu rumah tapi beda kamar. Nah, ini harus ada koordinasi antaraUntuk itu, harap wakil rakyat asal daerah pemilihan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) butuh koordinasi dan sinergitas dua UPT Kementerian PUPR itu."


"Apalagi, balai-balai ini dibawah Kementerian PUPR. Nah, kalau satu kementerian tentu butuh koordinasi, sinergi, dan kolaborasi," tandasnya.



Demikianlah Artikel Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik

Sekianlah artikel Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buntut Banyak Proyek Yang Gagal, BP2JK Diingatkan Seleksi Penyedia Jasa Dari Luar Maluku Dengan Baik dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/buntut-banyak-proyek-yang-gagal-bp2jk.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d