Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia

Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemilu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia
link : Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia

Baca juga


Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia


AMBON - BERITA MALUKU
. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku telah memplot anggaran untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.


Kepastian penganggaran pesta demokrasi lima tahunan itu disampaikan Sekretaris Daerah Maluku, Sadaki Ie saat dikonfirmasi, Rabu (24/05/2023).


Dikatakan, Pemda Maluku bersama 11 Pemerintah Kabupaten/Kota, termasuk Komisi Pemilihan Umu  (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) telah melakukan penyelarasan anggaran Pilkada.


Bahkan saat ini masing-masing lagi melakukan verifikasi untuk sharing anggaran antara provinsi maupun kabupaten/kota.


"Prinsipnya anggaran sudah kami disiapkan," tandasnya.


Ditanya berapa besar anggaran disiapkan Pemda untuk penyelenggaraan Pilkada, Sadali mengaku tidak hayal pasti terkait besarannya, tetapi yang pasti sudah ada kesepakatan dibangun dengan KPU.


Sementara Bawaslu, kata Sadali belum, namun dalam waktu dekat sudah akan menyampaikan  penyampaian rincian anggaran.


"Untuk provinsi anggarannya saya tidak pasti, tetapi sudah ada kesepakatan telah dibangun, KPU telah menyampaikan rincian, kita verifikasi, kita kembalikan KPU untuk mencermati ada kesepakatan untuk hal ini. Untuk Bawaslu sudah, KPU dalam waktu juga mungkin sudah," pungkasnya.



Demikianlah Artikel Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia

Sekianlah artikel Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Maluku Pastikan Anggaran Pilkada Tersedia dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/05/pemprov-maluku-pastikan-anggaran.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d