3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan

3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terkini & Terupdate 2023, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan
link : 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan

Baca juga


3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan


AMBON - BERITA MALUKU.
Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Guru selama tiga bulan belum juga dibayarkan pemerintah provinsi Maluku. 


Belum dibayarkan nya TPP kemudian dipertanyakan DPRD Maluku, yang rencananya akan memanggil Dinas Pendidikan Maluku terkait persoalan dimaksud. 


"Ini kan TPP Guru tahun 2022 sampai tahun 2023 ini belum di bayarkan dan ini pasti duitnya disimpan dimana yang 3 bulan ini," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Rovik Akbar Afifudin pada wartawan di Ambon, Selasa (14/02/2022).


Afifudin menduga anggaran TPP disimpan menjadi  Sisa lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa). 


"Silpa kelihatan besar padahal Silpa itu sudah isi barang. Kan nanti tidak seimbang kalau Silpa kelihatan besar," ucapnya. 


Menurut Afifudin, Silpa ini lebih banyak program yang tidak terselesaikan. Mungkin juga secara fisik dia sudah terselesaikan tetapi dia belum terbayarkan.


"Mungkin saja ini peninggalan tahun 2022. Anggaranya mungkin di tarik, disimpan dan di Save di Silpa, dan Silpa kan di gunakan di tahun 2023," ujar Politisi PPP Maluku itu.



Demikianlah Artikel 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan

Sekianlah artikel 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Bulan TPP Guru Belum Dibayarkan dengan alamat link https://hackedwebsiteservice.blogspot.com/2023/02/3-bulan-tpp-guru-belum-dibayarkan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Kontributor

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Recent Posts

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d